Bagaimana Kualifikasi untuk Home Refinancing

Sebelum refinance rumah aplikasi hipotek Anda dapat disetujui, pemberi pinjaman akan mengevaluasi apakah Anda pantas pinjaman lain. Mereka akan melihat sejarah kredit Anda, penghasilan Anda, dan jumlah pinjaman Anda vis-à-vis nilai agunan Anda. Sebelum Anda mendapatkan pinjaman baru, memeriksa apakah Anda memenuhi syarat.


Bagaimana Penghasilan Anda?
Pemberi pinjaman dalam bisnis untuk mendapatkan uang, untuk tidak memberikannya. Hal ini dimengerti mengapa mereka ingin jaminan bahwa Anda risiko yang baik. Pendapatan Anda adalah indikator. Sebuah pendapatan yang stabil akan menjamin pemberi pinjaman yang dapat Anda membayar kembali pembiayaan kembali jumlah hipotek rumah Anda meminjam. Pemberi pinjaman akan menawarkan opsi pembiayaan kembali hipotek rumah yang tepat berada pada persetujuan dengan pendapatan tahunan Anda. Semakin tinggi pendapatan Anda dan ekuitas dari properti subjek, semakin tinggi jumlah pinjaman Anda bisa mendapatkan.

Untuk mendapatkan gambaran yang menyeluruh, pemberi pinjaman akan melihat pendapatan bulanan Anda dan berapa banyak uang dari penghasilan bulanan Anda pergi ke pembayaran bulanan setelah dikurangi pembayaran dari pinjaman lainnya. Jika total utang Anda melebihi batas 38 persen dari upah bulanan Anda, Anda dianggap risiko miskin.

Untuk mendapatkan pembiayaan kembali hipotek rumah tanpa banyak kesulitan, jangan mendukung meninjau situasi keuangan Anda dan menyusun strategi bodoh-bukti untuk menurunkan utang Anda.

Bagaimana Sejarah Kredit Anda?

Jika Anda berencana untuk mendapatkan pinjaman baru, mencoba untuk menempatkan rumah Anda agar keuangan sehingga mendapatkan pinjaman baru tidak akan sulit. Manfaatkan interim dengan meningkatkan peringkat kredit Anda. Memiliki sejarah kredit yang baik membuatnya mudah bagi Anda untuk mendapatkan pembiayaan kembali hipotek rumah dan tingkat yang baik. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki sejarah kredit buruk. Anda masih bisa mendapatkan pinjaman baru, namun tingkat Anda akan menjadi kaku sedikit.

Untuk memperbaiki sejarah kredit Anda, mulai dengan mendapatkan salinan laporan kredit Anda. Ini akan memberi Anda ide yang jelas dari kredit Anda berdiri. Pada saat ini, menghindari pinjaman baru dan berkonsentrasi pada melunasi hutang Anda. Jangan bergantung pada perusahaan perbaikan kredit untuk menyelamatkan Anda. Membangun sistem untuk melunasi hutang kartu kredit Anda. Melunasi utang yang lebih kecil dan memberikan perhatian pada pinjaman yang lebih besar. Sebuah utang kecil meninggalkan jack dibayar sampai kepentingannya, sehingga Anda lebih banyak berhutang dari sebelumnya.

Jangan menutup rekening lama karena hal ini juga akan mempengaruhi rating kredit Anda. Hindari godaan membuka rekening kartu kredit baru ketika Anda tidak gunakan untuk itu.

Bagaimana Ekuitas Rumah Anda?

Rumah ekuitas adalah perbedaan antara nilai dinilai dari rumah Anda dan keseimbangan hipotek yang beredar atau sisa Anda dengan pemberi pinjaman. Ekuitas rumah Anda meningkatkan saldo kredit Anda menurun. ekuitas ini adalah bagian dari rumah Anda, yang Anda sudah memiliki karena pembayaran Anda.

Semakin tinggi ekuitas rumah Anda dan rendah saldo Anda, jumlah pinjaman yang lebih tinggi Anda dapat meminjam dari pembiayaan kembali hipotek rumah. Sebisa mungkin, pemberi pinjaman akan mencoba untuk membatasi jumlah di bawah kisaran 80% jika Anda masih memiliki saldo yang cukup besar.

Jika, setelah membaca ini, Anda telah menentukan Anda adalah risiko yang baik, mendapatkan hipotek refinance rumah Anda dari sebuah perusahaan hipotek terkemuka.

Komentar